• DESTROYER Film Terbaru Yang Akan Tayang Bulan Januari MendatangMengikuti seorang detektif LAPD yang, sebagai seorang polisi muda, ditempatkan menyamar dengan geng seperti pemujaan di gurun California. Ketika pemimpin geng itu muncul kembali bertahun-tahun kemudian, dia harus kembali ke anggota yang tersisa dan masuk ke dalam sejarahnya sendiri bersama mereka untuk akhirnya memperhitungkan iblis yang menghancurkan masa lalunya.

    DESTROYER Film Terbaru Yang Akan Tayang Bulan Januari Mendatang

    PERINGKAT MPAA

     untuk seluruh bahasa, kekerasan, beberapa konten seksual dan penggunaan narkoba singkat

    ALUR CERITA

    Mengikuti seorang detektif LAPD yang, sebagai seorang polisi muda, ditempatkan menyamar dengan geng seperti pemujaan di gurun California. Ketika pemimpin geng itu muncul kembali bertahun-tahun kemudian, dia harus kembali ke anggota yang tersisa dan masuk ke dalam sejarahnya sendiri bersama mereka untuk akhirnya memperhitungkan iblis yang menghancurkan masa lalunya.

    Informasi penayangan di bioskop Indonesia dapat anda lihat di Terjadwal sebuah situs yang menyediakan Jadwal Bioskop jam penayangan film terbaru terupdate setiap hari


    votre commentaire
  • Berikut ini kita bagikan Kata kata Galau terbaru update bulan Maret 2018, tapi mohon untuk tidak menyebutnya lebay ya karena ini sekedar berbagi untuk sodara atau teman kita yang mungkin sedang galau dan membutuhkan rangkaian Kalimat bijak untuk menenangkan diri.

    Cinta yang salah

    Jika si doi sudah punya pacar lebih baik jangan diganggu ya teman, coba kamu cari yang lain saja…. tapi jika hati teman berat dan rasa cintanya lumayan dalam, ungkapin kata kayak dibawah ini gak papa kali teman…

    Mencintai kamu disaat kamu sudah bersama yang lain,meski sama saja menyakiti diriku sendiri. namun rasa cintaku tidak pernah bisa ku ubah

    Sembunyikan rasa sedih

    Ini sering terjadi pada kita yang lagi punya masalah cinta yang harus di pendam sendiri agar orang lain gak ada yang tau…! dan ternyata nyembunyiin nya susah kayak kata berikut ini..

    Bersusah payah untuk sembunyikan aku tersenyum dan tertawa bahagia,semua orang tetap bilang kamu kenapa..? kelihatannya sedih….!

    Susu kau balas Tuba

    bukan lagu dangdut ya teman. kata dibawah ini buat kamu yang lagi tersakiti oleh orang yang kamu cintai. silahkan dicurhatin deh teman seperti kata dibawah

    Memberikan seutuhnya hati ini untukmu,yang seharusnya kamu balas dengan cinta,aku yang tak mengerti kenapa kamu balas dengan rasa sakit..

    Kehilangan

    Suatu ketika saya pernah bertetangga dengan cewe yang cantik sexy lagi. orangnya baik suka becanda, dan dia lebih dewasa dari saya,waktu itu saya masih unyu unyu wawaw sih..!

    Saya manggil dia teteh karena dia orang sunda, setelah lama kemudian dia jatuh sakit dan dia meninggal dunia. jujur pada waktu dia ninggal itu rasanya gak percaya banget teman.. meski doi bukan pacar saya tapi rasanya itu benar benar sedih gitu, kayak kata dibawah..!

    Tidak relapun akan percuma,jika memang kehilangan kamu adalah takdirku,dengan usaha apapun kamupun tetap akan pergi… jujur aku tak kuasa tuk ucapkan selamat jalan..!

    Tangis bersambut

    Kalo saya sih percaya dengan kata kata seperti dibawah ini. tapi ini akan terjadi jika kamu benar benar sayang sama orang yang nangisin kamu… coba cek..

    Setiap kali kamu tangisi aku… taukah kamu…! bahwa air mata kulah yang mengalir di pipimu…

    Tetap sakit

    Ketika baru putus cinta itu memang menyakitkan teman. bahkan mengingat hal sederhana tentang dia aja tetap sakit sih, kayak kata dibawah

    Harapan untuk memiliki mu memang pupus,Harapan kebahagian untuk cinta yang lain memang ada. Dengan mengingat hal itu saja masih juga menyakitkan..!

    Rahasia bocor

    Ember bocor mah gak apa apa teman, banyak kok yang jual di loakan…! kalo rahasia bocor..? waduh jangan sampe deh… tapi ada satu yang gak bisa kamu rahasia in. cek aja dibawah

    Rahasia besar yang berusaha kusembunyikan adalah tentang cinta ku terhadap kamu,dan itu tidak bisa kusembunyikan dari kamu..! tetap saja kamu mengerti akan hal itu….

    Kamu ngerti itu kan..!

    Cowo yang benar benar sayang sama cewe nya pasti dia ngerasain kapan cewenya sedih/nagisin si cowonya, saya pikir cewe juga gitu makanya saya nulis kata sedih kayak dibawah..!

    Tidak akan kamu lihat bagaimana aku menangis…! tapi kamu akan mengerti kapan aku menangis..!

    Tangis pembelajaran

    Menangis karena cinta itu gak apa apa teman..! dan buatlah hal yang membuat kamu menagis tersebut sebagai pengalaman untuk pembelajaran agar tidak terjadi lagi hal yang sama di masa depan

    Rasa cinta yang memberikan tangis,air mata itulah yang mengajarkan kita tentang kebahagian di masa depan…!

    Aku rela

    Jangan sedih terus deh kamu..! tar sakit lagi..! sono makan dulu…! eh gak nyambung ya.. hehe sori

    belum lama ini saya melihat orang yang saya cintai ingin menagis, dan dia menahan tangis nya tersebut jujur saya gak tega liatnya teman…! tapi waktu itu saya gak bebuat apa apa nyesel sih sebenarnya mah.

    Nah sobat semua itulah sebanyak kalimat Quotes atau Kata Kata Galauyang bisa dijadikan contoh jika anda berniat untuk merangkai yang lebih bagus lagi


    votre commentaire
  • Prediksi Line Up Entella vs Spezia 6 Februari 2018 Jadwal Bola hari ini Prediksi Entella vs Spezia jam tayang pertandingan di tv Prediksi Skor Entella vs Spesia berikut catatan lengkapnya.

     

    Line Up Entella vs Spezia 6 Februari 2018

    Entella: Radu, Laverone, E. Suagher, P. Ngawa, M. Migliorini, Moretti, F. Di Tacchio, S. Molina, A. D’Angelo, Ardemagni, Asencio

    Spezia : Di Gennaro; Lopez, Giani, De Col, Terzi; Pessina, Vignali, Maggiore; Granoche, Forte, Mastinu.

    Head To Head :
    09/09/17 Spezia 2 – 1 Entella
    22/04/17 Spezia 2 – 2 Entella
    26/11/16 Entella 1 – 1 Spezia

    Lima pertandingan terakhir Entella
    04/11/17 Entella 2 – 2 Cesena
    28/10/17 Palermo 2 – 0 Entella
    25/10/17 Entella 1 – 1 Cremonese
    21/10/17 Parma 3 – 1 Entella
    17/10/17 Entella 2 – 3 Empoli

    Lima laga terakhir Spezia
    25/11/2017 Spezia 4 – 0 Pescara
    02/12/2017 Cremonese 1 – 0 Spezia
    09/12/2017 Spezia 1 – 0 Foggia
    16/12/2017 Pro Vercelli 0 – 2 Spezia
    22/12/2017 Spezia 1 – 0 Avellino

    Prediksi Entella vs Spezia


    votre commentaire
  • Prediksi SKor Barcelona vs Valencia - Barca masuk ke dalam permainan termotivasi ini setelah kemenangan kandang 2-1 di resepsi Alavés: Suárez dan Messi mencetak gol kemenangan. Tim tuan rumah adalah salah satu tim yang paling ditakuti di dunia, dengan pemain dengan kualitas ekstrim: Coutinho, Messi, Iniesta, Suárez dan Rakitic. Ada kemungkinan di lapangan tengah, Coutinho, Paulinho, Iniesta dan Rakitic adalah pemain yang dipilih oleh pelatih "Blaugrana". Perlu disebutkan bahwa salah satu kekurangan tim super ini adalah duel dalam pertandingan udara. Manajer rumah tidak akan bisa mengandalkan Vermaelen karena terluka.

    Analisis Valencia Sampai mencapai tahap Copa del Rey (Semi-final) ini, tim tamu tersingkir: Alavés, Las Palmas dan Zaragoza. Di laga terakhir yang diperdebatkan, untuk Divisi Pertama, kalah dengan Real Madrid di kandang sendiri dengan (1-4). Dalam 10 laga terakhir sebagai pengunjung Valencia menang 6, imbang 1 dan kalah 3. Serangan mereka telah ditandai dengan keteraturan yang hebat, karena selalu menandai setidaknya satu gol dalam 6 pertandingan terakhir di kompetisi ini. Dalam permainannya sebagai pengunjung ada kecenderungan untuk memiliki tujuan, sejak 48 dari 56 game terakhirnya selesai dengan lebih dari 1,5 gol dan 38 di 56 selesai dengan lebih dari 2,5 gol. Dalam 15 pertandingan, ia berhasil kembali mencetak gol di 3 dari 8 pertandingan di mana ia mengalami gol pertama. Ada 2 periode dalam 14 pertandingan terakhir yang dimainkan sebagai pengunjung untuk semua kompetisi: dia mencetak 9 dari 24 golnya di antara menit (76'-90 '); menderita 7 dari 18 golnya dalam beberapa menit (76'-90 ').

    Valencia memasuki laga tak termotivasi ini setelah mengalami kekalahan kandang 1-1 di Real Madrid. Kualitas tertinggi dari tim tamu adalah kemampuan mereka untuk mengusir serangan ofensif mereka melalui transisi cepat. Perlu dicatat bahwa dari sudut pandang defensif, kesulitan meningkat saat tim lawan menyerang melalui sisi-sisinya. Zaza Italia adalah pemain yang bertanggung jawab untuk menempatkan pertahanan lawan pada waspada, dan kualitas tertinggi adalah finalisasi. Pelatih tim tamu tidak akan bisa mengandalkan Gonçalo Guedes dan Jeison Murillo karena cedera.

    Prediksi Skor Barcelona vs Valencia


    votre commentaire
  • Prediksi Line Up Arema vs Bhayangkara Piala Presiden 31 Januari 2018, info pertandingan sepak bola Indonesia hari ini laga Big Match Prediksi Arema vs Bhayangkara babak penentuan grup live nanti malam. Arema FC akan menjalani laga pamungkas di babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 menghadapi Bhayangkara FC. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada hari Selasa (30/1).

    Pertemuan ini merupakan laga hidup mati antara kedua tim. Kedua kubu sama-sama mengantongi empat poin di mana Arema lebih unggul jumlah gol. Pemenang dari pertandingan ini akan memastikan diri lolos ke babak 8 besar.

    Joko Susilo, sebagai pelatih Arema FC telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi klub juara Liga 1 tersebut. Namun bagaimana detailnya, pelatih yang akrab disapa 'Gethuk' tersebut tak mau menyampaikan.

    "Kalau mereka mengandalkan sayap, tentu kami harus bisa menghandle dengan baik. Tetapi bagaimana detailnya kami tidak bisa beberkan. Sebab, ini berhubungan dengan hasil observasi terhadap kekuatan Bhayangkara FC," kata Gethuk jelang pertandingan.

    Di partai lain, Persela akan menghadapi PSIS Semarang. Persela juga punya kesempatan lolos jika pertandingan antara Arema FC dan Bhayangkara FC berakhir imbang. Adapun PSIS sudah tak punya peluang lolos karena belum mengumpulkan poin.

    Prediksi Hasil Akhir dapat anda temukan pada:

    Prediksi Arema vs Bhayangkara


    votre commentaire



    Suivre le flux RSS des articles
    Suivre le flux RSS des commentaires